Jumlah reedem terhadap game PC yang digratiskan Ubisoft telah lampaui angka 9 juta

Ubisoft merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan di industri video game yang membagikan game-game milik mereka secara gratis dalam satu hingga dua bulan terakhir, hal ini sendiri dilakukan untuk meringankan beban banyak orang yang harus menjalani lockdown dalam aksi menanggapi wabah COVID-19.

Sejauh ini, Ubisoft sudah melakukan giveaway terhadap tiga game milik mereka yang diantaranya adalah Child of Light, Rayman Legends, dan juga Assassin’s Creed II, yang merupakan aksi mereka dalam menjalankan kampanye “Play Your Part, Play At Home“.

Dari kampanye yang sudah dilakukan tersebut, dilaporkan bahwa ketiga game yang mereka bagikan secara gratis tersebut sudah di reedem hingga lebih dari 9 juta kali, yang mana hal ini diumumkan melalui laporan sale tahunan milik Ubisoft.

Pembagian giveaway terhadap ketiga game tersebut sendiri bukanlah satu-satunya aksi sosial yang dilakukan oleh Ubisoft, yang mana mereka sudah melakukan beberapa donasi dalam membantu korban COVID-19, hingga bekerja sama dengan beberapa aktor dalam industri video games dalam menghimbau orang-orang untuk mentaati peraturan yang diterapkan semasa social distancing.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: