Jump King Segera Diluncurkan Pada PS4, Xbox One dan Nintendo Switch

Sebuah game platformer dimana kalian hanya melakukan gerakan loncat saja, dan sedikit berjalan, dikabarkan akan segera meluncur pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Game platformer tactical leaping adventure tersebut yang berjudul Jump King akan segera tersedia di konsol kesayangan kalian pada tanggal 9 Juni mendatang. Hal ini dikabarkan oleh publisher Ukiyo Publishing dan developer Nexile.

Jump King sendiri merupakan sebuah tactical leaping adventure yang menantang kalian para pemainnya untuk menaiki sebuah tower raksasa untuk menyelamatkan seorang wanita seksi di puncaknya, dimana hal yang bisa kalian lakukan hanyalah meloncat. Pada game ini, pemain harus menentukan posisi sebelum mereka meloncat, karna jika tidak, akan menjadi sebuah perjalan panjang kalian turun ke bawah.

Sebisa mungkin janganlah melakukan kesalahan, karena Jump King memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, namun tetap menghadirkan tantangan yang adil, dan cukup sadis dimana bisa membuat pemain yang memiliki pengalaman menangis.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: