K/DA Kembali, Akan Tampilkan Lagu Baru

K/DA merupakan sebuah grup virtual K-Pop yang berisikan empat karakter champions dari game League of Legends, yaitu Ahri, Akali, Evelynn, dan Kai’Sa. Pada final World Championship tahun 2018 kemarin, grup tersebut memulai single pertama mereka yang berjudul “POP/STARS,” yang akhirnya viral di YouTube yang saat ini telah ditonton sebanyak 360 juta kali, dan tidak lama menjadi skin Riot yang memiliki penjualan terbaik, dimana para pemain juga membeli merchandise grup tersebut, dan ber-cosplay sebagai karakternya. Namun semenjak kepopuleran grup tersebut meningkat drastis, selama hampir dua tahun K/DA tidak merilis apapun, namun belum lama ini melalui media sosial Twitter, mengindikasikan bahwa grup tersebut akan memiliki sebuah lagu baru yang akan dirilis sebelum World Championship 2020 di Sanghai.

Pada pagi hari ini, akun Twitter resmi K/DA memposting bahwa single baru mereka yang bernama “THE BADDEST” akan memulai debut di situs streaming YouTube dalam waktu satu minggu lagi. Saat ini postingan tersebut telah memiliki 42 ribu like, dan 16 ribu retweet, termasuk salah satunya dari Riot Games. Sebagai tambahan dengan memberikan sebuah gambar utama lagu tersebut, sebuah banner yang memperlihatkan siluet keempat anggota K/DA pun dirilis. Dimana setiap champion bisa dikenali dari ciri khas mereka, terlihat Evelynn, dan Kai’Sa memiliki rambut panjang dan gaya rambut ponytail, yang kemungkinan akan menghadirkan skins K/DA atau chroma yang baru.

Untuk saat ini kita harus menunggu hingga tanggal 27 Agustus mendatang untuk mengetahui lebih lanjut, namun sudah dipastikan bahwa dengan kembalinya K/DA membuat sebagian fans K-pop dan pemain League of Legends bersemangat lagi.

League of Legends saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: