Kadokawa Games Merayakan Ulang Tahun God Wars Yang ke-3

Kadokawa Games sebagai developer sekaligus publisher untuk game tactical RPG adventure yang bernama God Wars, belum lama ini memberikan kejutan kepada game tersebut, dimana pada tahun ini game God Wars sudah berumur tiga tahun. Untuk merayakan hal ini, Kadokawa Games membagikan sebuah versi terbaru untuk main theme dari game ini yang dinyanyikan oleh Fuyumi Sakamoto.

Game God Wars ini merupakan sebuah kesuksesan yang mengejutkan untuk Kadokawa Games sendiri, dimana pada bulan Febuari kemarin game ini sudah terjual dan terkirim lebih dari 300 ribu unit di seluruh dunia (termasuk penjualan digital), semenjak perilisannya pada tahun 2017. Game pertamanya yang berjudul God Wars: Future Past, pertama kali muncul pada konsol PlayStation 4 dan konsol handheld Sony – PlayStation Vita, gamenya kemudian mendapatkan perilisan ulang dengan penambahan cerita baru dan juga sebuah karakter baru pada God Wars: The Complete Legend yang dirilis pada tahun 2018 untuk konsol PlayStation 4, PlayStation Vita dan Nintendo Switch, dan game tersebut kemudian hadir pada platform PC melalui Steam pada tahun 2019 kemarin.

Director game ini Yoshimi Yasuda juga membicarakan mengenai sekuel game ini, God Wars 2, yang sempat diumumkan pada tahun 2018, namun sampai saat ini tidak ada berita mengenai hal tersebut sampai hari ini.

https://twitter.com/yasudaD5/status/1275193462426439680?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1275193462426439680&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fgod-wars-celebrates-its-3rd-anniversary-with-a-main-theme-remix%2F

Melalui media sosial Twitter, Yasuda meminta maaf, walau tidak ada permasalahan pada pengembangannya, dan salah satu skenario utama sudah rampung, mereka membutuhkan waktu untuk mengatur ulang beberapa hal, dan meminta kita untuk menunggu lagi.

Game God Wars: The Complete Legend saat ini sudah tersedia pada PlayStation 4 (Chinese Ver), PlayStation Vita (Chinese Ver), Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: