Kai-Ri-Sei Million Arthur Ditutup Pada Bulan September Mendatang

Sekali lagi, seri game smartphone dengan judul Million Arthur lainnya ditutup. Hanya beberapa bulan setelah Kou-Kyou-Sei Million Arthur menutup layanannya pada bulan Mei 2020 kemarin, Square Enix kembali memberikan pengumuman bahwa Kai-Ri-Sei Million Arthur juga akan ditutup di Jepang. Game ini akan ditutup secara resmi pada tanggal 30 September 2020 mendatang, pada jam 13:00 JST/11:00 WIB. Mulai hari ini, Crystal yang digunakan untuk gacha tidak akan lagi tersedia untuk dibeli di toko yang ada di dalam game.

Selain itu, bagi kalian yang masih ingin merasakan pengalaman memainkan game ini, game ini masih akan tersedia dalam bentuk lain. Square Enix mengatakan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan sebuah versi offline untuk game ini yang akan memuat beberapa fitur dari game onlinenya.

Berikut beberapa fitur yang akan tersedia secara offline:

  • Story viewer
  • 3D model viewer
  • Card viewer
  • Alarm
  • Mini-game
  • Arthur profiles

(Note: konten hasil kolaborasi tidak akan tersedia dalam versi offline)

Dari semua game yang ada dalam seri Million Arthur, game Kai-Ri-Sei merupakan salah satu game yang paling populer. Pertama kali dikembangkan sebagai sequel original Kaku-San-Sei Million Arthur pada tahun 2014 yang lalu, yang dimana game ini dengan cepat melampaui kesuksesan game sebelumnya. Beberapa karakter, seperti Thief Arthur, berhasil masuk ke dalam game lain seperti SNK Heroines: Tag Team Frenzy.

Kai-Ri-Sei Million Arthur saat ini tersedia dan dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android, namun akan berhenti beroperasi pada tanggal 30 September 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: