Karakter Death Come True Dengan Gaya Danganronpa

Death Come True yang merupakan sebuah game FMV (Full Motion Video) dari pembuat game Danganronpa Kazutaka Kodaka, sekarang memiliki sebuah hubungan yang samar dengan game miliknya yang lain. Kali ini terdapat sebuah gambar karakter dari Death Come True yang dibuat oleh Rui Komatsuzaki, yang merupakan ‘artist’ pembuat karakter untuk seri Danganronpa, yang diperlihatkan dalam sebuah trailer Death Come True terbaru, dimana dalam trailer tersebut memperkenalkan kembali karakter yang sudah diperkenalkan namun dengan gaya gambar Danganronpa.

Untuk videonya telah dibagikan oleh IzanagiGames Channel, dimana bisa kalian tonton di bawah ini.

Untuk yang ingin langsung melihat gambar versi Danganronpa-nya, kalian bisa langsung menuju ke detik ke 40. Pertama,karakter yang digambar oleh Komatsuzaki adalah Makoto Karaki, seorang karakter utama yang mengalami amnesia dan dituduh telah melakukan pembunuhan dan bisa melakukan penjelajahan waktu. Kemudian seorang penyelidik polisi yang bernama Akane Sachimura, selanjutnya karakter yang bernama Nozomu Kuji yang merupakan salah satu penyelidik mendapatkan gambar versi Danganronpa. Selanjutnya kita juga akan melihat Hotel Concierge, Nene Kurushima dan juga Kenichi Mino.

Kmatsuzaki selama ini telah mengerjakan game Danganronpa dan juga mendesain karakter untuk serial animasinya, dan juga manga Danganronpa. Ia juga menggambar karakter untuk game Fate/Grand Order.

Death Come Trus akan dirilis pada konsol Nintendo Switch, serta perangkat Android dan iOS pada tanggal 25 Juni mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: