Karakter Ys IX: Monstrum Nox Diperkenalkan Melalui Sebuah Trailer Baru

Setiap cerita Ys, tentunya selalu menampilkan Adol Christin sebagai bintang utamanya, namun tentunya ia tidak pernah sendiri melewati berbagai petualangannya di game Ys. Ia selalu memiliki berbagai karakter lain yang akan membantunya, baik dengan memberikan dukungan moral, atau membantunya dalam pertarungan. Untuk game Ys terbaru, Ys IX: Monstrum Nox, Adol akan bertemu serangkaian karakter yang akan membantunya dalam kota Balduq, dan NIS America, sebagai publisher Ys IX: Monstrum Nox di luar Jepang, menghadirkan sebuah trailer baru yang menampilkan karakter apa saja yang akan hadir dalam game tersebut.

Semua Monstrum tampil dalam trailer baru ini. Dimulai dari menampilkan  karakter pertama, The Crimson King, yang tentunya terlihat familiar. Dalam trailer ini juga diperlihatkan Monstrum Gift, Crimson Line. Karakter kedua, terdapat The White Cat, bersama Heaven’s Run, Monstrum Gift yang membuatnya dapat berlari di tembok. Karakter ketiga, The Doll, dengan Third Eye miliknya, yang dapat menunjukan berbagai hal seperti treasure di dalam dungeon. Yang keempat, The Raging Bull, yang memiliki Valkyrie Hammer, yang dapat menghancurkan penghalang yang ada di field. Kelima, The Hawk, dengan Hunter’s Descent, ia dapat melayang di field. Terakhir, The Renegade, yang bisa menggunakan Shadow Dive, untuk melewati berbagai jalan yang sempit di dalam dungeon.

Ys IX: Monstrum Nox versi PlayStation 4 sudah tersedia di Jepang, dan akan hadir pada North Amerika di tanggal 2 Februari, 2021, europe, 5 Februari, 2021, dan Australia pada tanggal 12 Februari, 2021. Versi Nintendo Switch dan PC akan hadir pada tahun depan juga.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: