KAT Walk C, Proyek Treadmill VR Dapatkan Dana Dalam 3 Menit di Kickstarter

Implementasi perangkat virtual reality (VR) pada game sepertinya akan berjalan ke babak selanjutnya. Walaupun memang perkembangan yang diperkenalkan tidak terlalu signifikan, namun diawali dengan fitur 3D Room View yang dihadirkan oleh Valve Index dan disusul dengan treadmill VR yang diahdirkan oleh KAT akan menjadi sebuah kombinasi yang menarik dan membuat banyak orang cukup antusias.

Antusiasme tersebut terlihat pada acara penggalangan dana Kickstarter untuk perangkat treadmill VR – KAT Walk C yang berhasil mendapatkan dana penuh hanya dalam waktu 3 menit saja. Dideskripsikan sebagai “Treadmill VR dari film Ready Player One”, KAT Walk C bermula menargetkan untuk mendapat 100,000 USD saja. Namun pada hari ini, mereka berhasil mendapatkan dana sepuluh kali lipas lebih banyak dari target awal dan kampanye ini masih terus berjalan hingga 38 hari kedepan.

KAT Walk C mengusung konsep VR Omni-Directional Treadmill atau ODT. Konsep ini memungkinkan perangkat ini untuk menghadirkan fitur yang memungkinkan kamu untuk bergerak leluasa hingga 360 derajat, gerakan tubuh yang tidak terbatas di VR dengan ruang fisik seminimum mungkin di dunia nyata. Perangkat ini dapat kamu gunakan untuk berjalan, berlalri, menunduk, memutar, miring ke kanan dan kiri, dan banyak lagi.

 

 

Sumber :VRFocus

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: