Katsuhiro Harada Berpikir Untuk Melakukan Streaming di Twitch

Seperti yang telah kita ketahui, acara EVO 2020 telah dibatalkan karena tuduhan kepada kepala EVO, Joey Cuellar mengenai pedofilia dan pelecehan seksual, Cuellar pun awalnya diberhentikan sementara sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut, namun setelah Cuellar merespon hal tersebut, dan beberapa sponsor, publisher, penyelenggaran dan partisipan keluar, keputusan telah diambil untuk menggantinya dan membatalkan acara tersebut tahun ini. dan cukup mencengangkan melihat banyak perusahaan yang langsung menarik diri mereka sebelum pembatalan acara ini.

General Manager dari Bandai namco Entertainment, Katsuhiro Harada memberikan komentar mengenai situasi tersebut, dan bertanya kepada para fansnya apakah ia harus melakukan streaming di Twitch, berhubung kesempatan untuk berbicara mengenai banyak hal semakin menghilang.

Berdasarkan konteks tersebut, sepertinya Harada ingin mengabarkan mengenai berbagai pengumuman yang seharusnya diumumkan ketika acara EVO Online. Terlepas apakah Harada sungguh akan melakukannya, perlu dicatat tentunya ia berpikir melakukan hal tersebut karena situasi saat ini. Begitu banyak perubahan rencana bahkan pembatalan akibat pandemik COVID-19, dan kali ini terdapat alasan yang berbeda untuk pembatalan acara. EVO sendiri merupakan suatu acara yang penting dalam komunitas ini, dimana banyak publisher mengumumkan banyak hal seperti karakter baru, fitur baru, dan bahkan terkadang mengumumkan game baru pada acara EVO ini.

Namun mungkin saja jika sangat terpaksa Harada akan memberikan pengumuman melalui acara Play Anime Live, karena acara tersebut digelar oleh Bandai Namco sendiri.

 

Sumber: nichegamer, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: