Keen: One Girl Army Tuju Switch dan PC

Publisher yang bernama Phoenixx beserta developer Cat Nigiri belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah game berjudul Keen: One Girl Army. Game tersebut akan dirilis pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop dan juga PC serta Mac melalui Steam. Keen: One Girl Army akan tersedia pada tanggal 25 Juni mendatang.

Berikut sedikit detail mengenai game ini:

Keen merupakan sebuah sliding puzzle game dengan turn by turn tactical combat. Dalam game ini kalian akan mengarahkan seorang karakter bernama Kim, yang merupakan seorang gadis kecil judes yang dibesarkan oleh neneknya untuk menyelamatkan dunia, dalam perjalanannya menghentikan organisasi rahasia yang jahat dalam menghancurkan desanya.

Kim sendiri merupakan seorang gadis yang berumur delapan tahun yang tinggal bersama neneknya karena ditinggal oleh ibunya tidak lama setelah melahirkan Kim. Mengikuti jejak anak buah yang di cuci oraknya dan prajurit robot canggih, ia menemukan dirinya berada di tengah rencanah jahat untuk mendominasi dunia oleh sebuah organisasi jahat rahasia.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: