Keluarga Pikachu Tampil Di Raid Pokemon Sword dan Shield

Terdapan sebuah reuni yang berisikan para Pokemon tikus listrik saat ini. Sebuah event untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield yang bernama Pikachu Max Raid tengah digelar. Dimana sampai dengan tanggal 9 Agustus, 2020 nanti, para pemain bisa memiliki kesempatan untuk menangkap semua garis anggota keluarga Pikachu dalam game Nintendo Switch ini. Termasuk yang hadir dari region Alola.

Update terbaru telah mengkonfirmasi empat Pokemon yang akan hadir dan frekuensi kemunculan Pokemon tersebut meningkat di dens pada Wild Area. Kalian akan melihat seekor Pichu, Pikachu, Raichu, atau Alolan Raichu berkeliaran. Sebagai tambahan, update tersebut juga mencatatkanbahwa berbagai Shiny Pikachu akan muncul sebagai bos Max Raid saat ini ini. Namun sampai saat ini tidak disebutkan mengenai kemungkinan kemunculan Gigantamax Pikachu, walau Max Raid event sebelumnya pada bulan Mei 2020, menampilkan Pokemon tersebut.

Dalam berita lainnya untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield, kita sudah berada di penghujung episode serial animasi Pokemon Twilight Wings, dimana episode terakhir tersebut akan ditayangkan hari ini, 6 Agustus, 2020 di Jepang. Pada episode ke enam memperlihatkan bahwa episode terakhir ini akan berfokus kepad Leon dan Sonia, sementara itu juga akan memperlihatkan resolusi untuk alur cerita yang melibatkan karakter original yang telah diperkenalkan pada episode pertama.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield saat ini sudah tersedia pada konsol Nintendo Switch, dan event Raid Pikachu akan berlangsung hingga tanggal 9 atau 10 Agustus mendatang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: