Kemco RPG Selection Vol. 5 Tuju PS4 Oktober Ini

Kemco, salah satu developer sekaligus publisher asal Jepang yang cukup terkenal akan game JRPG klasiknya, dikabarkan akan segera merilis sebuah budle yang berisikan kumpulan game Kemco ke konsol PlayStation 4. Bundle yang bernama Kemco RPG Selection Vol. 5 ini akan dirilis pada konsol tersebut pada tanggal 29 Oktober mendatang di Jepang, dan kalian bisa mendapatkan bundle tersebut dengan merogoh kocek sebesar 4,280 yen atau sekitar 570 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Tentunya, sebelumnya Kemco juga telah merilis Kemco RPG Selection yang lainnya di PlayStation 4, dimana untuk Kemco RPG Selection Vol. 1 telah dirilis pada bulan Juli, dua tahunyang lalu, kemudian diikuti perilisan vol keduanya pada bulan Maret tahun kemarin. Sedangkan untuk vol ke tiga dari Kemco RPG Selection telah dirilis pada bulan Januari kemarin, dan untuk vol ke empatnya dijadwalkan untuk dirilis untuk konsol PlayStation 4, pada tanggal 30 Juli mendatang.

Pada Kemco RPG Selection Vol. 5 ini, kalian akan bisa memainkan empat game, yang berjudul, Asdivine Menace, Wizards of Brandel, Seek Hearts, dan Miden Tower.

Asdivine Menace : Berseting satu abad setelah event dari game Asdivine Dios, dimana kedamaian telah kembali lagi, sampai seorang pengunjung dari dunia lain tiba-tiba muncul dan menyatakan bahwa seluruh alam semesta akan segera hancur. Mendengar hal ini, Izayoi berangkat untuk membalikan takdir ini, untuk mencari jawaban.

Wizard of Brandel : Penyihir pria muda yang bernama Darius kehilangan rumahnya setelah ia gagal membayar hutang, dan berakhir tinggal gratis di rumah seorang ahli sihir yang buron. Ia bertemu dengan seorang swordman wanita yang sama sekali tidak mengenal arah, dan seorang wanita tumbuhan yang akan layu seketika ketika jika ia tidak minum air yang cukup, dan takdir memutuskan mereka bertiga berpetualang bersama.

Seek Hearts : Dengan berbagai pertanyaan muncul dalam benaknya mengenai bagaimana ia dibuat dan oleh siapa, Izen pergi berkelana untuk mencari asal usulnya. Namun, selagi ia dan yang bersamanya mengejar jawaban tersebut, mereka tidak memperhatikan bahwa sebuah bayangan mengikuti mereka dengan tujuan untuk menghentikan perjalanan mereka.

Miden Tower : Miden Tower merupakan sebuah game RPG fantasi dengan cerita yang menarik dan dramatis. Setelah Miden Tower di invasi oleh Alroval Empire, para mage yang menganggap Miden Tower sebagai rumah mereka, berakhir terpojok di lantai teratas Miden Tower. Hal ini menyebabkan serangkaian peristiwa tragis yang membuat para mage melakukan serangan balasan untuk mengambil kembali Miden Tower dan memabas dendam atas hal yang telah dilakukan kepada mereka.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: