Kena: Bridge of Spirits Bagikan Detail Gameplay Terbaru

Game baru yang diumumkan pada event PS5 Future of Gaming beberapa waktu lalu berjudul Kena: Bridge of Spirits telah membagikan informasi baru terkait gameplay yang akan diusung untuk game indie ini. Ketika pengenanlan awalnya memperlihatkan betapa indahnya dunia yang diusung oleh game indie ini di PS5, pengenalannya kali ini memberikan gambaran yang lebih jelas bagi pemain untuk mekanik dan fiturnya seperti tongkat yang digunakan Kena dan juga little spirit yang akan membantu bernama Rot.

 

Informasi ini dibeberkan melalui interview sang developer – Ember Lab dengan IGN, dimana Josh dan Mike Grier memberikan fokus pada aspek paling penting pada gameplay Kena: Bridge of Spirits. Ember Lab cukup cepat dalam memberikan informasi mengingat pengenalan game ini baru saja diumumkan dalam beberapa minggu terakhir.

Wawancaranya kali ini berhasil memjabarkan isi dari trailer originalnya untuk melihat lebih dalam lagi dunia Kena: Bridge of Spirits, sang developer menyelam lebih dalam untuk mengetahui ekspektasi dan harapan dari pemain untuk bagian combat dan eksplorasi. Pertama, mereka fokus kepada tongkat yang Kena gunakan sebagai senjata utama di game dan dapat digunakan sebagai melee attack, berubah menjadi panah, dan sebagai sumber dari tameng magis. Namun tongkat bukan menjadi satu-satunya hal yang dimiliki oleh pemain, Ember Lab juga lanjut melakukan eksplorasi untuk sekutu-sekutu kecil yang tersembunyi di dunia game ini yang bernama Rot.

Pemain nantinya akan memulai perjalanan tanpa Rot dan akan bertumbuh menjadi sebuah tim dengan beberapa Rot seiring berjalannya game ini dengan cara mengeksplorasi dunia dan nantinya akan mendapatkan reward jika pemain mengecek setiap sudut dan celah disepanjang permainan. Namun, Rot sendiri bukan sekedar sekutu kecil yang imut untuk dikoleksi, Rot juga dapat membantu pemain dalam menyelesaikan puzzle yang tersedia serta membantu Kena dalam pertempuran. Mengumpulkan lebih banyak Rot akan membuka pilihan untuk mengombinasikan kemampuan mereka dengan Kena untuk menciptakan kombo baru dan menadapatkan kontrol lebih baik dalam pertempuran.

Kena: Bridge of Spirits dijadwalkan rilis pada musim liburan 2020 mendatang.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: