Kerbal Space Program 2 di delay hingga musim gugur tahun 2021

Private Division selaku publisher dari Kerbal Space Program 2 baru saja mengumumkan melalui cuitan di Twitter, bahwa game mereka tersebut akan di delay tanggal perilisannya hingga satu tahun lebih, yang mana awalnya direncakan rilis pada musim semi tahun 2020 ke musim gugur tahun 2021.

Delay ini terjadi karena tim developer dari Kerbal Space Program 2 membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengembangkan game tersebut dari waktu yang di antisipasikan di awal, dikarenakan game tersebut memiliki segudang fitur baru dan juga merupakan sebuah game besar.

Alasan lainnya juga tentu saja karena situasi di seluruh dunia yang sedang menghadapi wabah COVID-19, yang mana dijelaskan bahwa tim developer selalu menemukan tantangan unik yang membuat mereka membutuhkan waktu lebih agar dapat mengembangkan, membuat, dan melakukan tes terhadap Kerbal Space Program 2 secara aman.

Tim developer menjelaskan bahwa walaupun game di delay hingga tahun depan, mereka tetap akan memberikan update dan informasi terbaru dari Kerbal Space Program 2 kedepannya melalui feature video, blog post, dan juga konten lain.

Sumber: Gematsu, Polygon, Shack News

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: