KFC Filipina Membuka Pulau KFC di Animal Crossing: New Horizons

Sepertinya sudah mulai banyak yang menggunakan game Animal Crossing: New Horizons sebagai sarana promosi atau agar dapat mengikuti berbagai jenis acara. Jika sebelumnya, terdapat Sentosa Crossing, yang memasukan replika Sentosa Island kedalam game Animal Crossing: New Horizons, kali ini salah satu franchise makanan cepat saji di Filipina juga mengambil langkah tersebut. Dikabarkan KFC Filipina menggunakan game ini untuk mempromosikan restoran mereka. dimana KFC Filipina terkadang mengirimkan kode Dodo agar bisa mengunjungi pulau mereka melalui halaman Facebook KFC Philippines, dimana kalian bisa melihat versi virtual dari restoran tersebut.

KFC versi Animal Crossing ini merupakan sebuah hasil kerja dari sebuah agensi iklan yang bernama Ogilvy. Dimana menggunakan diner-themed item yang berbeda dan desain yang di custom agar dapat membuat sebuah restoran dan dapur dari restoran jagonya ayam ini. Untuk topi yang diperlihatkan dibuat serupa dengan ‘buckets’ ayam KFC.

Tentunya bagi yang mendapatkan Dodo Code dan berhasil mengunjungi pulau Animal Crossing KFC ini, akan mendapatkan sebuah promosi. ‘Villager’ yang ada di pulau tersebut berpakaian sebagai Colonel Sanders, jika ada seseorang yang mengunjunginya, ‘villager’ tersebut akan menyediakan sebuah kode KFC Philippines untuk sebuah makanan gratis yang berisikan delapan potong ayam. Hal ini hanya untuk ayam saja, dan para pemain yang mendapatkan kode tersebut harus mengklaim kode itu di luar game secara online.

Untuk saat ini, game Animal Crossing: New Horizons sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: