Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning Hadirkan Remastered, Rilis Agustus 2020

Sebuah bocoran muncul dari Xbox Live Marketplace, memperlihatkan sebuah game Kingdoms of Amalur: Reckoning Remaster. Game ini dirumorkan akanrilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 11 Agustus, mengusung grafis remaster dan fitur lainnya. Mengamini rumor yang telah beredar, melalui akun Twitter resmi Kingdoms of Amalur, mereka mengkonfirmasi akan rumor yang telah beredar tersebut.

Lalu THQ Nordic membeli lisensi ini walaupun EA masih memegang hak untuk mempublikasikannya, sehingga sepertinya kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan sehingga terciptalah versi remastered dari Kingdomsof Amalur ini.

Dengan hadirnya versi remastered ini terutama dibagian grafis visual, tentunya kamu dapat menikmati game ini dengan lebih indah dibandingkan dengan versi 2012. Selain mempoles grafik, mereka juga sedikit merombak gameplay yang lama dengan detail yang akan diumumkan dikemudian hari. Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning juga akan menyediakan DLC lamanya termasuk The Legends of Dead Kel, Teeth of Naros, dan bundle untuk armor dan weapon.

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning dikabarkan akan rilis pada 11 Agustus 2020 mendatang di PC, PS, dan Xbox One.

 

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: