Klip New Pokemon Snap, Berfokus Pada Pokemon Yang Sedang Ngemil

Nintendo, belum lama ini telah membagikan sebuah rekaman video mengenai New Pokemon Snap melalui akun Twitter resmi Nintendo of Europe. Walau terlihat bukan sebagai rekaman yang baru, rekaman ini memperlihatkan kembali mekanisme game dari Pokemon Snap, dan memberikan kesempatan kepada orang-orang bagaimana cara mekanisme ini bekerja di New Pokemon Snap.

Untuk klip yang dibagikan oleh Nintendo, pertama-tama akan diperlihatkan Pikachu, kemudian Dodrio, Pyukumuku, dan Blastoise. Ke empat Pokemon tersebut terlihat menikmati beberapa buah apel dari New Pokemon Snap.

https://twitter.com/NintendoEurope/status/1277633114425167877?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1277633114425167877%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fnew-pokemon-snap-apples-clip-focuses-on-pokemon-snacking%2F

Yang menariknya dari rekaman singkat ini adalah bahwa setiap foto tersebut memperlihatkan pose Pokemon yang unik, dimana para pemain bisa membuat Pokemon melakukan pose tersebut selama pemain memiliki Pokemon Food yang cukup dan diletakan pada tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Dilansir dari Siliconera, pada Pokemon Snap yang lama, apel merupakan sebuah item yang bisa di unlock oleh Todd Snap setelah mendapatkan beberapa point dari foto yang dia buat. Para pemain bisa melempar apel dalam jangkauan Pokemon agar bisa mendapatkan sebuah foto spesial seperti Pokemon tersebut sedang makan atau sedang melakukan pose lainnya. Sebagai contoh, kalian bisa memancing Pikachu dan mengarahkannya ke papan selancar untuk pose unik Surfing Pikachu dengan apel, Dalam rekaman New Pokemon Snap di atas, kita sudah melihat bahwa buah apel sudah berada di tempat sekitar ke empat Pokemon tersebut, yang menunjukan bahwa kalian bisa menggunakan makanan untuk mendapatkan beragam foto Pokemon yang bagus.

Kalian juga bisa, menggunakan apel sebagai proyektil untuk menggangu Pokemon atau membuat mereka menjadi lebih agresif di Pokemon Snap yang alam. Sebagai contoh, untuk membuka rute Volcano di Pokemon Snap, kalian bisa memukul Electrode di Tunnel dengan sebuah apel untuk membuat mereka meledak, berakhir membuat sebuah area baru.

New Pokemon Snap saat ini sedang dalam pengembangan untuk Nintendo Switch dan sampai saat ini belum memiliki tanggal rilis.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: