Koei Tecmo Tampilkan Trailer Baru Dan Detail Pertama Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy

Publisher Koei Tecmo dan developer Gust belum lama ini telah membagikan sebuah teaser trailer dan berbagai detail serta screenshot untuk game RPG alchemy mereka yang terbaru, berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, yang dimana merupakan sequel dari game pertamanya. Atelier Ryza 2 ini dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada musim dingin tahun ini.

Berikut detail baru untuk Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, yang bisa kalian simak dibawah ini.

Rangkuman Jumpa Pers

Dalam Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy, Ryza kembali membawakan petualangan yang baru, dimana bersetting tiga tahun kemudian setelah game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Sequel ini memperlihatkan perjalanan Ryza ke Royal Capital dari Ashra-am Baird, sekaligus ia menjelajahi berbagai reruntuhan kuno sambil mencari kebenaran di balik misteri legenda yang hilang. Dalam perjalannnya, Ryza akan mempelajari berbagai skill untuk membantunya melewati berbagai marabahaya disekitarnya, termasuk kemampuan untuk berenang.

Melalui perjalanannya, Ryza kembali lagi bergabung dengan teman-temannya. Teman pertama Ryza yang dikonfirmasi kembali pada Ryza 2 adalah Klaudia. Selain Klaudia, kali ini ada mahluk misterius yang bernama Fi juga mendampingi Ryza.

Bersamaan dengan detail gameplay baru, Koei Tecmo juga mengumumkan bahwa bagi para gamer yang membeli Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy versi digital maupun fisik selama dua minggu pertama semenjak perilisan, akan mendapatkan sebuah kode yang berisikan kostum musim panas. Lalu bagi yang memiliki data save dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout, akan mendapatkan set kostum klasik, termasuk pakaian Ryza dan teman-temannya dari game sebelumnya.

Musim panas mereka akan dimulai sekali lagi, tiga tahun telah berlalu setelah petualangan terakhir mereka. Ryza dan teman-temannya telah memilih jalan mereka masing-masing, namun karena kebetulan mereka bertemu kembali.

A more dynamic adventure!

Dalam sequel ini Ryza akan mempelajari berbagai ability baru sepanjang kalian melewati berbagai petualangan baru, dan mengakses area-area baru disekitar wilayah reruntuhan mistis, yang tersembunyi diberbagai tempat dan tempat terdalam di dalam dungeon.

Swim

Dalam sequel ini, Reisalin Stout bisa berenang untuk mencari berbagai material, selain itu terdapat juga sebuah pintu rahasia menuju sebuah dungeon bawah air yang bisa diakses dengan menyelam.

Untuk demonstrasi action ini, kalian bisa melihatnya di bawah ini


Rope Swing

Sequel ini, field yang dihadirkan lebih luas dan lebih bebas, dimana kalian bisa menggunakan berbagai action untuk digunakan di field baru ini, salah satunya adalah Rope Swing. Untuk demonstrasi action ini, kalian bisa melihatnya di bawah ini


Climbing

Dalam Atelier Ryza 2, Ryza mendapatkan kemampuan untuk memanjat dengan menggunakan akar tanaman.


Reisalin Stout (Ryza) (Seiyuu: Yuri Noguchi)

Seorang gadis biasa yang penuh semangat. Ia tetap berada di pulau Kurken sendirian selama tiga tahun semenjak petualangan terakhirnya. Dimana ia telah bertumbuh dewasa menjadi seorang guru untuk anak-anak yang ada di pulau tersebut. Selagi ia terus mempelajari ilmu alkemianya, sepertinya ia telah mencapai batasnya.


Fi (Seiyuu: Misaki Watada)

Seekor mahluk misterius yang bertemu dengan Ryza dalam petualangannya, walau Fi tidak bisa berbicara, mereka merupakan mahluk yang penuh dengan emosi, dan mengekspresikannya dengan jelas. Mereka menjadi sangat terikat dengan Ryza, dan bergabung dengan Ryza dalam petualangnnya.


Klaudia Valentz (Seiyuu: Hitomi Owada)

Seorang anak satu-satunya dari sebuah keluarga pedagang, Kaludia telah bekerja di Royal Capital, namun selama itu, ia selalu mengingat kembali petualangan yang ia alami bersama dengan Ryza tiga tahun yang lalu. Klaudia masih memiliki keinginan untuk memiliki hidup yang menyenangkan, dan sekarang takdirnya kembali lagi terikat dengan Ryza, dimana mereka kembali berkumpul di dalam Royal Capital.


The Royal Capital Ashra-am Baird

Ryza telah menetap di ibu kota untuk mengungkap berbagai misteri, menjelajahi berbagai reruntuhan, dan mengungkap kebenaran dibalik legenda yang hilang. Namun, apa yang akan menanti Ryza dan teman-temannya berada di perjalanannya?

Early Purchase Bonus: Summer Fashion Costume Set

Kostum ini nantinya akan dapat dibeli

Atelier Ryza Save Data Bonus: Classic Costume Set

Japanese Special Editions

Premium Box (11,935 yen atau sekitar 1,6 juta Rupiah)

  • Ryza costume downloadable content: “Dawn Sonnet”
  • Tao’s Notebook (visual book)
  • B2 cloth poster featuring special illustration
  • Clear file (x2)
  • Acrylic mini character charm

Special Collection Box (26,873 yen atau sekitar 3,7 juta Rupiah)

  • Acyrlic diorama kit “Crystelier” – Ryza’s Ruins Exploration Kit
  • A1 tapestry featuring special illustration
  • Exploration Set Item #1: “Rainbow Jewel” LED light
  • Exploration Set Item #2: Ryza’s Mysterious Jewel Investigation Record
  • Exploration Set Item #3: Grimoire-style notebook
  • Exploration Set Item #4: Clint pattern ballpoint pen
  • Exploration Set Item #5: Ryza’s adventure pouch
  • Premium Box content

Trailer

Jepang

Inggris

 

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: