Kojima: “Saya Bukan Nabi, Tetapi Jika Iya, Saya Akan Menciptakan Game Yang Terjual Lebih Banyak”

Hideo Kojima baru-baru ini mendiskusikan tentang klaim yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang nabi, mendengar pernyataan tersebut, Kojima berikan responnya yang cukup unik. Kojima mengatakan, “Saya Bukanlah seorang nabi, tetapi jika saya nabi saya mungkin akan menciptakan game yang akan terjual lebih banyak.”

Kabar ini datang dari wawancara Geoff Keighley di Summer Game Fest. Jika kamu penasaran, kamu bisa menontonnya dibawah.

Cuitan dari akun Twitter resmi Summer Game Fest tertulis “Hideo Kojima sebut tidak memprediksikan adanya pandemi,”. “Jika dirinya adalah seorang nabi, ia mengatakan mampu membuat penjualan game lebih tinggi.”

Kojima juga menyinggung klaim serupa yang mengkaitkan hubungannya dengan beberapa game lama miliknya, mungkin terutama kritiknya terhadap game military-industrial yang kompleks melalui franchise Metal Gear.

Beberapa penggemar menganggap game terbaru Kojima yaitu Death Stranding, memiliki cita rasa nuansa kenabian yang serupa, mereka percaya dunia yang dihadirkan di Death Stranding memprediksikan seperti apa yang terjadi di dunia asli pada masa pandemi. Kojima menyebut bahwa klaim tersebut tidak masuk akal, karena apabila dirinya benar-benar seorang nabi ia lebih memilih untuk membuat game yang dapat terjual lebih banyak.

Karya terbarunya sendiri Death Stranding hari ini resmi rilis di platform PC yang sebelumnya rilis di Playstation 4.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: