Kolaborasi SINoALICE Dengan Higurashi Diumumkan

Sebuah event kolaborasi crossover antara game yang berjudul SINoALICE dan franchise Higurashi When They Cry telah diumumkan belum lama ini. Kedua nama ini akan bertemu pada update SINoALICE yang akan datang. Pada masa periode kolaborasi ini, berbagai karakter dari seri Higurashi akan bermunculan dalam dunia storybook SINoALICE. Kolaborasi ini bertujuan untuk membantu mempromosikan serial animasi terbaru Higurashi When They Cry yang akan segera dirilis, yang dimana kemungkinan serial animasi tersebut akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini.

Event kolaborasi SINoALICE dan Higurashi When They Cry kemungkinan akan tersedia untuk game SINoALICE versi Jepang saja, karena sampai saat ini belum disebutkan bahwa event kolaborasi ini akan hadir pada SINoALICE versi Global. Sayangnya, informasi untuk event kolaborasi ini belum diumumkan lebih lanjut, tapi setidaknya, pihak SINoALICE telah membagikan sebuah video trailer mengenai kolaborasi yang bisa kalian tonton dibawah ini.

Mengenai, SINoALICE versi Global, event untuk NieR: Replicant akan segera tiba. Dimana event tersebut akan hadir pada SINoALICE versi Global pada tanggal 6 Agustus mendatang. Sebuah situs kolaborasi untuk event tersebut telah diluncurkan, yang menghadirkan beberapa informasi mengenai berbagai karakter yang akan terlibat dalam event crossover ini. Untuk event yang sedang berjalan saat ini di SINoALICE, menghadapkan para pemain dengan Emil, dan kepalanya dari seri NieR. Event ini akan tersedia sampai dengan tanggal 6 Agustus nanti.

Untuk saat ini, kalian bisa mendapatkan dan memainkan game SINoALICE pada perangkat Android dan iOS kalian.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: