Konami Rencanakan Menjadi Publisher Game Third Party

Kpnami memang sepertinya mengambil langkah aman beberapa tahun kebelakang ini, tidak mengembangkan begitu banyak game seperti developer lain, merekanya menetapkan fokus pada judul game klasik mereka, secara bersamaan Konami juga melakukan ekspansi yang tak terduga. Konami umumkan sebuah formasi baru mereka sebagai publishergame, dimana mereka akan berfokus mendukung game third-party terutama untuk pasar barat.

Director Konami Eropa – Richard Jones mengungkapkan informasi ini kepada GamesIndustry. “Seperti yang kalian ketahui bahwa Konami, kami adalah studio dan tim berasal dari Jepang, kami memiliki banyak IP yang terkenal dan dicintai. IP original kami akan berdiri dibawah payung Konami Jepang, dan kami Konami Eropa akan melebarkan sayap dengan membantu menjadi publisher bagi game third-party”.

Bukan sekedar wacana belaka, Konami langsung merilis satu judul game berjudul Skalattack yang dikembangkan oleh studio indie asal California. Sebuah game platformer dengan combat 2D bercerita tentang sebuah tengkorak bernama Skully yang berusaha melindungi dungeon undergound dari serangan para petualang yang ingin mencari harta karun.

Konami sendiri berencana akan terus melebarkan sayapnya sebagai publisher game third-party, mulai dari game indie, AA dan AAA kedepannya.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: