Konsol Atari VCS Siap Diedarkan Pada Bulan Ini

Pada 2017 lalu, Atari meresmikan konsol baru mereka sejak Atari Jaguar 1993, semuah all-digital platform yang mengingatkan kita kepada Atari 2600 yang disebut dengan Ataribox. Setahun kemudian mereka melakukan re-premiered dengan nama Atari VCS dan sukses mreaih 3 juta dollar melalui sebuah kampanye di Indiegogo.

Setelah beberapa penundaan dan masalah yang terjadi, seperti beberapa part plastik yang kurangsempurna, Atari mengumumkan melalui Medium bahwa 500 unit konsol Atari VCS pertama sudah siap untuk diedarkan pada pertengahan bulan Juni ini. Tentunya angka tersebut akan diprioritaskan untuk orang-orang yang telah melakukan pre-order melalui Indiegogo. Selain Indiegogo, mereka sendiri juga memasarkannya melalui website Atari, mereka menawarkan bundling seharga 389.99 USD sudah termasuk dengan beberapa aksesoris yang didukung.

Konsol Atari VCS juga seringkali dsiebut sebagai campuran antara PC dan konsol yang mampu memainkan game-game klasik Atari dan memainkan judul game modern serta menonton layanan streaming seperti Netflix dan Disney+. Tim pengembang konsol ini telah melakukan banyak pekerjaan selama pandemi COVID-19 ini dan tentunya game ini sudah melalui tes dengan menjalankan game seperti Celeste, Borderlands 2, dan Call of Duty: Warzone.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: