Leaker Ungkap Lama Durasi Gameplay Resident Evil 8

Sementara Resident Evil 3 Remake relatif diterima dengan baik oleh para penggemar dan kritikus, namun memang sempat terjadi kontroversi dan menuai kritik pada game ini. Gameplay Resident Evil 3 Remake sangatlah pendek dengan jumlah bermain lima hingga enam jam saja para pemain dapat menyelesaikan game ini. Kabar baiknya, Resident Evil 8 mungkin tidak akan menemui masalah serupa, apabila bocoran di Twitter ini benar adanya.

Lagi-lagi berita dari seorang leaker ternama untuk franchise Resident Evil, AestheticGamer menyebut Resident Evil 8 akan menjadi game dengan gameplay paling lama yang dibuat dengan RE Engine. Hal tersebut berarti Resident Evil 8 akan memiliki durasi lebih lama dari Resident Evil 7 begitu juga dengan Resident Evil 2 dan 3 Remake. Namun, durasi RE8 tidak akan lebih panjang dari Resident Evil 4 dan juga 6.

Resident Evil 4 dan 6 menjadi dua game dengan durasi paling lama sepanjang seri, memakan waktu 15-20 jam rata-rata untuk setiap gamer menyelesaikan game ini. Sayangnya, durasi yang lama namun tidak sesuai dengan kualitas yang diterima akan membuat para pemain cukup frustrasi. Melihat Resident Evil 4 menjadi salah satu game dengan rating tertinggi sepanjang masa, Resident Evil 6 justru menjadi game dengan review negatif paling banyak dalam sepanjang sejarah Resident Evil.

Game Resident Evil memang seringkali dibangun untuk pengalaman bermain yang lebih pendek namun dengan nilai replay yang lebih signifikan. Sebagai contoh, Resident Evil 7 memiliki berbagai ending yang dapat kamu saksikan, Resident Evil 3 Remake memiliki berbagai senjata dan item rahasia yang dapat terbuka apabila kamu memainkan ulang game ini. Nampak Resident Evil 8 akan memiliki nilai replay serupa untuk dinikmati oleh para penggemar.

Resident Evil 8 direncanakan rilis pada 2021 untuk platform Playstation 5, Xbox Series X dan juga PC.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: