Lego Star Wars: The Skywalker Saga Rilis Musim Semi 2021

Setelah satu bulan tanpa kabar, TT Games mengungkapkan lebih lanjut terkait game ambisius LEGO yang berpetualang di galaxy yang jauh disana. LEGO Star Wars: The Skywalker Saga.

Dipamerkan pada Gamescom 2020: Opening Night Live, Trailer LEGO Star Wars: The Skywalker Saga memperlihatkan beberapa scene terkenal yang dibuat ulang, gameplay, dan juga humor yang akan datang. Namun, WB Games juga mengkonfirmasikan bahwa game LEGO Star Wars berikutnya akan ditunda ke musim semi 2021, sekaligus mengkonfirmasikan rencana untuk versi Xbox Series X dan juga Playstation 5.

Pada awal tahun ini, TT Games merilis sebuah key art baru untuk Lego Star Wars: The Skywalker Saga, mesinyalkan sebuah cerita yang mencakup franchise ini, dan kita juga akhirnya mempelajari beberapa set LEGO di dunia nyata yang memiliki kode untuk membuka konten di dalam game. Tanggal rilis untuk Lego Star Wars pernah diumumkan pada acara mingguan Star Wars, namun episode tersebut akhirnya di edit kembali untuk menghapus pengumuman tanggal rilisnya.

Diperkenalkan pertamakali pada E3 tahun lalu, LEGO Star Wars: The Skywalker Saga bukanlah sebuah remake dari game LEGO Star Wars yang lama tetapi justru menjadi sebuah entri baru yang menggunakan formula game LEGO dengan cara yang lebih besar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: