Leon Magnus Akan Hadir Pada Tales of Crestoria Untuk Waktu Yang Terbatas

Karakter dari game Tales of Destiny yang bernaa Leon Magnus merupakan seorang karakter terbaru yang di tambahkan pada banner EX Summon di game mobile Tales of Crestoria. Ia akan hadir pada banner limited ini pada tanggal 9 September, 2020 nanti, dan akan tersedia untuk kalian summon melalui banner EX Summon sampai dengan tanggal 16 September, 2020.

Meski sebuah versi dari Leon sudah tersedia dengan rarity SSR di dalam Tales of Crestoria, versi baru ini hadir dengan beberapa perbedaan. Yang paling berbedanya, pada versi ini Leon merupakan unit Fire-Type, dimana Leon yang sudah tersedia merupakan unit Dark-Type. Ditambah lagi, ia juga hadir degan Memoria Stone yang kuat. Pada max level, Memoria Stone Leon akan memberikan +150% damage critical kepada anggota Dual Blade-Type.

Namun, Leon ini akan hadir dengan move-set yang sama. Perbedaan lainnya adalah, Leon sekarang memiliki ability untuk membakar musuh-musuhnya, dengan Dragon Flare yang memiliki kemungkinan 80% untuk memberikan status burn pada satu musuh. Dan Dragon Strike akan memiliki kemungkinan 100% untuk memberikan status burn pada satu musuh selama tiga giliran.

Varian baru Leon pada game Tales of Crestoria ini hadir pada waktu yang tepat. Pada event limited yang terakhir, para pemain diharuskan melawan berbagai Earth-Type musuh, yang dimana lemah kepada karakter Fire-Type.

Tales of Crestoria saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan para perangkat iOS dan Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: