Letsgo Digital Rilis Konsep Desain PS5 Warna Hitam

Penggemar Playstation sangat antusias ketika diperlihatkan penampakan pertama untuk Playstation 5 pada ajang Future of Gaming beberapa minggu yang lalu dan mereka hingga saat ini masih haus akan informasi baru tentang konsol kesayangan mereka ini. Salah satu penggemar yang tidak sabar mencoba membuat sendiri trailer miliknya untuk menampilkan desain konsol yang sudah banyak diminta gamer yaitu Playstation 5 Black Edition.

Pandemi COVID-19 tidak dapat menghalangi Sony untuk memperkenalkan konsol next-gen mereka lengkap dengan deretan game yang akan disajikan seperti Horizon Forbidden West, dan beberapa game indie yang juga ikut meramaikan event tersebut. Masih banyak informasi yang belum dibeberkan seperti harga konsol, dan desain warna lainnya yang membuat seorang penggemar mencoba meracik tantangan baru.

 

Satu hal yang para penggemar inginkan adalah melihat PS5 dengan warna lain. Ketika CEO Playstation , Jim Ryan telah mengkonfirmasi akan kehadiran beberapa edisi khusus untuk Playstation 5, namun satu-satunya warna yang ditampilkan saat ini hanyalah warna putih. Seorang gamer hardcore bernama Guiseppe Spinnelli memutuskan unutk membuatnya sendiri. Dirinya berhasil menciptakan trailer yang memamerkan PS5 berwarna hitam dengan gaya video ala Sony ketika memperkenalkan PS5 bulan lalu. Tidak tanggung-tanggung, ia juga memasukan DualSense berbwarna hitam pada video trailer ini.

Spinnelli bahkan menampilkan sebuah cover bluray game Max Payne terbaru di trailer ini, pada penghujung video game ini berhasil dimasukkan melalui port disk yang disediakan. Trailer ini sendiri membuktikan bahwa Sony terlalu lamban untuk merilis konten yang diinginkan oleh penggemarnya sehingga Spinnelli memutuskan untuk membuatnya sendiri. Hingga saat ini, Sony masih belum memberikan detail lain untuk warna-warna yang tersedia nantinya untuk Playstation 5.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: