Lightning Max Tiba Di One Punch Man: A hero Nobody Knows

Seorang hero yang identik dengan lambang petir di wajahnya, hero Lightning Max akan ikut bertarung dalam game yang dikembangkan oleh developer Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh publisher Bandai Namco yang berjudul One Punch Man: A hero Nobody Knows. Hero Lightning Max sudah tersedia sebagai downloadable content character pada hari ini.

Untuk mengumumkannya, publisher Bandai Namco telah membagikan sebuah video trailer untuk memperkenalkan karakter Lightning Max, yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Lightning Max sendiri bisa kalian beli secara individu atau dengan membeli Season Pass. Dilansir dari Steam sendiri, harga untuk karakter DLC Lightning Max sebesar 59 ribu Rupiah, dan untuk Character Pass One Punch Man: A Hero Nobody Knows dihargai sebesar 199 ribu Rupiah. Dengan keuntungan kalian tidak perlu lagi membeli lagi karakter DLC baru ketika muncul, karena karakter tersebut sudah langsung bisa kalian pakai tanpa perlu membelinya lagi.

Dalam karakter DLC pack hero Lightning Max ini, kalian akan mendapatkan beberapa add-on, yaitu:

  • Karakter Lightning Max
  • Original Lightning Max Story
  • Avatar Parts
  • Sebuah Killer Move untuk avatar kalian.

Untuk saat ini, game One Punch Man: A Hero Nobody Knows sudah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: