Lima Game Fire Emblem Favorit Versi Famitsu

Game seri Fire Emblem telah merayakan ulang tahun mereka yang ke 30 pada bulan April kemarin, dan untuk merayakan pencapaian itu, salah satu media informasi game di Jepang, Famitsu mensurvey para pembacanya untuk game favorit dari seri game RPG strategy tersebut. Tentunya dalam poling tersebut berisikan game Fire Emblem yang belum mendapatkan lokalisasi yang dimana sampai tahun 2003, Fire Emblem: The Blazing Blade yang ada di GBA mendapatkan lokalisasi.

Pada posisi pertama terdapat game Fire Emblem: Geneology of the Holy War yang dirilis pada tahun 1996 di konsol SNES. kemudian pada posisi kedua terdapat Fire Emblem: Three Houses yang baru saja dirilis tahun kemarin di konsol Nintendo Switch. Pada posisi ketiga terdapat game Fire Emblem Awakening yang dirilis pada konsol Nintendo 3DS tahun 2012. Pada posisi keempat terdapat game Fire Emblem: The Blazing Blade yang merupakan game Fire Emblem pertama yang mendapatkan lokalisasi, dan yang terakhir pada posisi kelima terdapat game Fire Emblem: Mystery of the Emblem yang drilis pada tahun 1994 di konsol SNES.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: