Logo Kingdom Hearts Melody of Memory Bocor di Internet

Seorang gamer menemukan sebuah logo untuk proyek terbaru Kingdom Hearts yang berjudul Kingdom Hearts Melody of Memory, dan logo tersebut akhirnya dibagikan secara online. Apa makna dan cerita dibalik game ini masih menjadi sebuah misteri, tetapi sepertinya proyek ini akan menjadi satu dari dua game Kingdom Hearts diluar dari Dark Road. User reddit bernama Skullboj menemukan logo tersebut, dirinya berhasil mendapatkan logo tersebut melalui proses datamine dari website resmi Kingdom Hearts Dark Road. Website tersebut mulai dapat diakses pada 14 Juni dan banyak penggemar dari Kingdom Hearts berlomba-lomba melakukan datamine untuk mencari secercah informasi.

Logo yang ditemukan sayangnya tidak memiliki resolusi yang baik, namun masih tetap dapat terbaca. Terlihat mirip dengan logo Kingdom Hearts Birth by Sleep namun menggunakan warna emas dibandingkan silver dan biru. Seorang penggemar menyebut bahwa huruf “K” dan “S” dalam logo Kingdom Heart hanya memiliki stroke yang panjang mengindikasikan bahwa Sora tidak terlibat sebagai protagonis, dan syarat tersebut sangat cocok dengan logo yang mereka temukan.

Beberapa gamer berfikir bahwa game ini aka nberpusat pada Namine merujuk kata “Memory” sebagai judul gamenya. Beberapa orang lainnya mengatakan bahwa logo tersebut merujuk kepada Master of Masters atau Mark of Mastery karena inisialnya. Namun, kebanyakan penggemar mempercayai bahwa game ini akan menceritakan tentang Kairi.

Bagaimanapun itu, jika Melody of Memory akan menjadi sebuah game, dengan Kairi sebagai protagonis akan lebih masuk akal. Namine bukanlah tipe petarung, dan Master of Masters ataupun Mark of Mastery masih tidak terlalu cocok. Square Enix masih belum membantah ataupun mengkonfirmasi terkait rumor yang telah beredar ini.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: