Lokalisasi Dari Game Re:ZERO – Starting Life in Another World: The Prophecy of the Throne Akan Segera Hadir

Spike Chunsoft dikabarkan akan menerbitkan lokalisasi sebuah game yang diadaptasi dari serial animasi Re:ZERO – Starting Life in Another World. Game yang dikembangkan oleh developer Chime Corporation akan menghadirkan pengalaman tactical adventure dalam game yang berjudul Re:ZERO – Starting Life in Another World: The Prophecy of the Throne untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC melalui Steam pada musim dingin nanti di wilayah North America dan Europe, Di Jepang, game ini juga dirilis pada musim dingin mendatang.

Day One Edition

Spike Chunsoft akan menghadirkan sebuah edisi spesial yang bernama Day One Edition yang akan dihargai sebesar $59.99 atau sekitar 840 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Dalam The Day One Edition ini kalian akan mendapatkan empat buah pin karakter eksklusif pada sebuah display box yang menampilkan Emilia, Subaru, Rem, dan salah satu karakter yang baru. Tentunya kalian juga akan mendapatkan game fisiknya yang tidak akan di buat lagi.

The Collector’s Edition

Selain edisi Day One Edition, Spike Chunsoft juga menghadirkan The Collector’s Edition yang dihargai sebesar $89.99 atau sekitar 1,2 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. The Collector’s Edition berisikan sama dengan Day One Edition, dengan tambahan lainnya, meliputi sebuah art book warna yang berisikan concept art di dalamnya, berbagai sketsa, dan pesan-pesan dari para kreator game ini, dan juga tentunya kalain akan mendapatkan sebuah ‘SteelBook Collector’s Display Case’, official soundtrack yang berisikan musik original yang ada di dalam game, dan kotak luar Collector’s Edition.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: