Lokalisasi Death end re;Quest 2 Meluncur Musim Panas Ini

Publisher yang bernama Idea Factory International mengumumkan bahwa game RPG mereka yang berjudul Death end re;Quest 2 akan dirilis pada konsol PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada musim panas mendatang di North America dan Europe. Selain membagikan sebuah opening movie untuk game tersebut, Idea Factory International juga memberikan sebuah detail mengenai sistem Day and Night yang ada di dalam game Death end re;Quest 2.

Berikut penjelasan sistem Day and Night:

Gameplay akan terbagi menjadi dua waktu periode: Siang dan Malam. Pada siang hari kalian bisa mengunjungi asrama dan menjelajahi Le Choara untuk mencari berbagai petunjuk.

Ketika malam mulai tiba, kota tersebut bermetamorfosis menjadi sebuah tempat berhantu. Mahluk buas menyelinap di dalam bayangan. Para pemain harus menyelami siang dan malam untuk mempelajari rahasia mengerikan yang terkubur dalam kota terpencil ini.

Bisakah Mai bertahan hidup sampai ia menemukan adik perempuannya?

Berikut sinopsis game ini:

Mai Toyama mencari sebuah pelarian dari trauma masa lalunya. Kemudian ia masuk ke Wordsworth, yang merupakan sebuah asrama khusus perempuan yang berada pada sebuah kecil yang ada di pegunungan yang dikenal dengan Le Choara, dimana pada tempat tersebut dirumorkan, Sanae yang merupakan adik perempuannya terakhir kali terlihat. Dengan harapan, Mai berusaha mencari saudaranya, namun ia menemukan penduduk yang mengerikan dan mengintai kota tersebut saat gelap. Pada malam hari, jalanan di Le Choara berisikan Shadow Matter, yang merupakan sekumpulan mahluk mengerikan. Mai menemukan bahwa harapan untuk menemukan adik perempuannya terletak dalam rahasia yang menghantui Le Choara.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: