Lokalisasi Manga Vol. 1 Kingdom Hearts III Akan Segera Hadir

Dalam beberapa bulan kedepan, kalian bisa mendapatkan cerita dari Kingdom Hearts III dengan cara yang berbeda. Yen Press, salah satu penerbit buku yang melokalisasi buku-buku bahasa Jepang kedalam bahasa Inggris, belum lama ini mengabarkan melalui akun media sosial Twitter mereka, bahwa mereka akan merilis manga lokalisasi dari Kingdom Hearts III. Dimana manga tersebut akan dirilis pada bulan November mendatang.

Manga yang akan menceritakan kembali berbagai event yang ada di game Kingdom Hearts III ini, akan dikerjakan oleh Shiro Amano. Sebelumnya, Amano pernah mengerjakan manga dari adaptasi Kingdom Hearts lainnya, seperti Kingdom hearts, Kingdom Hearts: Chain of Memories, Kingdom Hearts II, Kingdom Hearts 358/2 Days, dan Kingdom Hearts: Final Mix. Ia juga pernah menangani adaptasi manga dari game lain miliki Square Enix, seperti Legend of Mana, dan ia juga bertanggung jawab atas manga The World Ends with You.

Hal ini berarti, tradisi lokalisasi manga untuk seri Kingdom Hearts akan terus berlanjut, dimana seri-seri sebelumnya juga telah hadir dalam bahasa Inggris. Tokyopop, aslinya memiliki beberapa hak untuk beberapa seri manga ini, seperti adaptasi Kingdom Hearts pertama, namun kemudian Yen Press mendapatkan hak untuk menangani seri tersebut.

Saat ini kalian bisa memainkan game Kingdom Hearts III pada konsol PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk manga Kingdom Hearts III sudah hadir di Jepang pada tahun kemarin, dan masih terus berlanjut, dan lokalisasi manga-nya akan hadir di North America pada tanggal 17 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: