Lokalisasi Shiren the Wanderer: The Tower of Fortune and the Dice of Fate Segera Hadir Di Switch dan PC

Pertama kali diumumkan untuk konsol Nintendo Switch pada bulan Maret kemarin melalui Nintendo Direct Mini, bahwa game yang berjudul Shiren the Wanderer: The Tower of Fortune and the Dice of Fate Plus akan dirilis di Jepang tahun ini. Kabar terbarunya untuk game Dungeon RPG tersebut, publisher yang bernama Spike Chunsoft mengumumkan dalam acara live stream New Game+ Expo bahwa mereka akan merilisnya di North America dan Europe pada tahun ini untuk konsol Nintendo Switch dan PC melalui Steam, dengan mengusung nama Shiren the Wanderer: The Tower of Fortune and the Dice of Fate.

Spike chunsoft juga telah membagiakn sebuah video trailer pengumuman, yang mendeskripsikan game ini beserta dengan gameplay-nya, yang bisa kalian tonton dibawah ini.

Shiren dan juga teman musangnya yang dapat berbicara – Koppa, menempuh perjalanan yang sulit untuk hadir di North America. Sejauh ini terdapat lima judul game Shiren the Wanderer dengan beberapa spin-off, namun hanya tiga dari lima game tersebut yang mendapatkan lokalisasi, dan mereka juga berpindah-pindah publisher mulai dari Sega yang melokalisasi game originalnya di Nintendo DS, kemudian Atlus yag menerbitkan game ketiganya untuk Nintendo Wii, dan Aksys Games yang telah menerbitkan bagian ke 5 game ini untuk konsol PlayStation Vita.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: