Lucy Bisa Mengenakan Kostum Ryza Di Fairy Tail Digital Deluxe Edition

Menjadi salah satu game yang dikembangkan dan dirilis oleh Koei Tecmo serta Gust, sangat mungkin bahwa game Fairy Tail akan mendapatkan sebuah edisi spesial, yang menariknya salah satu karakter yang ada di game Fairy Tail akan bisa mengenakan pakaian dari salah satu seri game Atelier.

Hal ini diperlihatkan pada promotion video kedua Fairy Tail yang dibagikan oleh Koei Tecmo America, dimana diperlihatkan bahwa Lucy dari Fairy Tail mengenakan pakaian Ryza dari Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout. Dimana bisa kalian dapatkan bersama kostum Fairy Tail Team A jika kalian membeli Fairy Tail Digital Deluxe Edition. Selain mendapatkan kostum kalian juga akan mendapatkan gamenya, dan lima buah Limited Edition Growth Lacrima.

Selain itu, untuk kalian yang membeli game ini cukup awal, kalian bisa mendapatkan kostum spesial untuk Erza bernama Miss Fairy Tail. Dimana kalian yang telah membelinya bisa mendapatkan kostum ini secara gratis hingga tanggal 14 Agustus 2020 ini.

Berikut trailer yang dibagikan oleh Koei Tecmo America yang memperkenalkan Fairy Tail Digital Deluxe Edition dan memperlihatkan Lucy menggunakan kostum Ryza, dan trailer ini juga memperlihatkan beberapa sihir dan fitur apa saja yang akan kalian temukan di game ini. Selain itu di PV ini juga memperlihatkan bahwa kalian bisa sepertinya bisa melakukan Unison Raid.

Game Fairy Tail sendiri akan dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4 dan PC di Jepang dan Europe pada tanggal 30 Juni mendatang, sedangkan untuk North America akan dirilis pada tanggal 31 Juni.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: