Madden NFL 21 Tunda Penayangan First-Look Sebagai Bentuk Dukungan Aksi ‘Black Lives Matter’

Electronics Arts memberikan pernyataan resmi terkait showcase game terbaru mereka Madden NFL 21 yang seharusnya diperlihatkan untuk hari ini pada 1 Juni 2020, namun rencana tersebut berubah. EA melakukan penundaan dalam rangka mendukung aksi protes yang terjadi di Amerika Serika terkait tragedi kematian dari George Floyd pada 25 Mei lalu.

Madden NFL 21 pertamakali diperkenalkan melalui event Microsoft Inside Xbox pada 7 Mei lalu. Pada presentasinya mereka memperlihatkan quarterback NFL dan pemenangSuperbolw LIV – Patrick Mahomes, namun gameplay yang diperlihatkan hanya sekejap saya. Sejak pengumuman tersebut banyak penggemar yang menunggu kelanjutan dari Madden NFL 21 ini.

EA awalnya akan memperlihatkan first-look dari Madden 21, namun penayangannya harus berakhir ditunda. EA memberikan dukungan bagi seluruh orang Africa American / Komunitas Kulit Hitam dimanapun mereka berada, yang merefrensikan pada aksi protes yang terjadi di Amerika Serikat.

“We’ll find another time to talk about football with you,” menjadi statement penutup dari EA yang menyatakan bahwa ada hal yang lebih besar daripada membahas game untuk saat ini. Sayangnya, EA tidak memberikan detail kapan acara ini akan diberlangsungkan kembali.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: