Mafia: Definitive Edition Akan Gunakan Mekanik Mafia 3, Perbaiki Kesalahan Sequelnya

Proyek remaster sedang ramai dibicarakan dan berhasil memecah dua kubu dari gamer, ada yang mendukung proses remaster / remake ini dan ada juga yang menganggap proyek remaster merupakan bukti ketidakmampuan developer dalam menciptakan franchise baru yang lebih segar. Terlepas dari itu semua, kita setuju bahwa Mafia: Definitive Edition berhasil mengambil perhatian kita semua melalui trailer perdananya yang menyajikan visual grafis yang sangat memukau dibandingkan versi originalnya yang hadir di tahun 2002.

 

Membawa cerita perjalanan Tommy Angelo di tahun 1930an, Mafia : Definitive Edition akan dikembangkan dengan pengalaman sang developer dalam pengembangan sequelnya. Berbagai kesalahan yang sempat mereka buat di sequelnya akan menjadi pelajaran yang berharga untuk maju kedepan.

Dalam artikel di USGamer, sang developer dari Mafia : Definitive Edition – Hangar 13 yang diwakilkan oleh sang presiden erta Chief Creative Office , Hadden Blackman mendeskripsikan bagaimana cara mereka untuk mengupdate berbagai hal di game ini, mulai dari improvisasi gameplay hingga pengembangan cerita yang diusung, seperti pacar dari Tommy yaitu Sarah.

Sarah yang memang hadir di seri originalnya tidak mendapatkan screentime yang banyak, padahal Sarah merupakan alasan mengapa Tommy Angelo melakukan segala hal untuk keluarganya. Maka dari itu Blackman akan memberikan porsi yang lebih besar untuk Sarah, agar cerita yang dibangun akan lebih komprehensif.

Tidak mau mengulang kejadian yang sama dengan side mission Mafia 3 yang repetitif, tim pengembang ini akan menambahkan misi yang baru dan lebih berharga tanpa harus menciptakan misi yang repetitif. Game ini juga akan memberikan pilihan kepada pemainnya, jika pada seri originalnya kamu disajikan polisi yang sangat ketat dengan peraturan lalu lintas, pada versi remasternya ini kamu akan diberikan pilihan untuk memilih bagaimana sifat polisi tersebut. Kamu bisa memilih untuk bermain secara aman dengan polisi yang taat dengan peraturan, atau menjadi bar-bar dengan opsi polisi yang tidak begitu perduli dengan peraturan yang kamu langgar.

Gunplay yang diusung juga akan berbeda dari Mafia 3 secara signifikan. Clay yang merupakan mantan tentara sementara Tommy merupakan supir taksi biasa, Hangar 13 menginginkan gameplay yang berbeda. Combat system dan gunplay Tommy akan berbeda dari Clay karena Tommy pastinya baru mengenal senjata api, sehingga setiap peluru yang ia keluarkan sangat berarti.

Mafia: Definitive Edition akan rilis pada 28 Agustus 2020 mendatang di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: