Mafia: Definitive Edition akan meluncur pada akhir bulan Agustus mendatang

Satu lagi game yang merupakan bagian dari Mafia: Trilogy yang sempat di tease pada video yang dirilis oleh 2K Games dan Hangar 13 pada minggu lalu, yakni Mafia: Definitive Edition. Lantas mengapa game ini dibahas di artikel yang berbeda dengan kedua sequel-nya?

Hal ini dikarenakan Mafia: Definitive Edition merupakan remake dari game original-nya yang rilis pada tahun 2002 untuk PlayStation 2 dan Xbox, berbeda dengan Mafia II: Definitive Edition dan Mafia III: Definitive Edition yang hanya merupakan remaster dari game original-nya.

Dikarenakan ini merupakan game yang di remake, maka perilisan dari Mafia: Definitive Edition sendiri akan sedikit lebih lama dibanding kedua game lainnya yang sudah dapat dimainkan, yang mana Mafia: Definitive Edition akan meluncur pada tanggal 28 Agustus 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan juga PC via Steam dan Epic Games Store dengan harga banderol sebesar Rp.489.000,-.

Kamu juga dapat membeli Mafia: Definitive Edition melalui Mafia: Trilogy yang memiliki harga banderol sebesar Rp.699.000,- dan langsung akan mendapatkan copy dari game-nya saat rilis di bulan Agustus mendatang.

Apabila kamu mendaftarkan dirimu ke 2K Account, kamu akan mendapatkan bonus item berupa Black Cats Motorcycle Pack pada saat perilisannya nanti.

Berbagai informasi baru mengenai game ini akan diumumkan pada saat PC Gaming Show di tanggal 6 Juni 2020 mendatang, walau hingga sekarang belum diketahui apa yang akan dipamerkan di acara tersebut, apakah hanya sekedar informasi, trailer, atau bahkan hingga demo dari gameplay game ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: