Mafia: Definitive Edition, Resmi Ditunda

2K Games belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan game mereka yang berjudul Mafia: Definitive Edition, selama satu bulan. Dimana sebelumnya, game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Agustus, dan kini game ini akan hadir pada tanggal 25 September mendatang. Developer game Mafia: Definitive Edition – Hangar 13, juga mengumumkan bahwa mereka akan mempertontonkan sebuah sesi gameplay yang telah di perpanjang pada tanggal 22 Juli nanti, agar bisa mengurangi rasa penasaran kalian mengenai game ini, selagi kalian harus menunggu satu bulan tambahan untuk memainkan Mafia: Definitive Edition.

Publisher 2K Games dan developer Hangar 13, memberikan pernyataan atas penundaan ini, menurut mereka untuk merilis game tersebut tepat waktu terlihat menjadi sulit karena pandemik COVID-19 yang sedang berlangsung secara global, sehingga mereka harus menunda perilisan game ini untuk memastikan kualitas yang akan di bawakan untuk kalian para fans-nya. Sayangnya, 2K dan Hangar 13 tidak mengatakan apakah karena COVID-19 memberikan dampak yang signifikan terhadap pengembangan game tersebut karena mereka harus bekerja jarak jauh, atau terdapat permasalahan distribusi, atau bahkan keduanya.

Sebagai penutup, 2K Games dan Hagar 13 memberikan ucapan terima kasih atas kesabaran dan dukungan kalian kepada seri ini, terutama yang telah memainkan Definitive Edition dari Mafia II dan Mafia III.

Pada tanggal perilisannya nanti, Mafia: Definitive Edition akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store, dan game ini juga akan hadir di cloud gaming milik Google – Stadia.

Sumber: gamespot, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: