Mafia: Definitive Edition Unjuk Trailer ‘New Beginnings’

Event akbar PC Gaming Show 2020 yang tayang hari ini pada dini hari menyajikan berbagai game-game menarik, baik game yang baru diumumkan ataupun trailer terbaru dari game yang sudah pernah diumumkan sebelumnya. Kali ini datang dari game besutan 2K yaitu Mafia : Definitive Edition yang mendapatkan narrative trailer yang sangat memukau.

 

Membawa kamu kembali ke Lost Heaven, dimana seorang supir taksi – Thomas Angelo memulai perjalanannya sebagai mafia. Memperlihatkan berbagai perombakan yang luar biasa, dimulai dari grafis in-gamenya yang dibentuk sebagai cinematic dengan teknologi terkini dibandingkan dengan seri originalnya yang rilis pada 18 tahun yang lalu. Menjadikan trailer naratif pertama mereka yang berjudul “New Beginnings” sebagai gambaran awal untuk game Mafia : Definitive Edition yang akan segera dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Pada scene pembuka trailernya, Angelo duduk berhadapan dengan Detective Norman di sebuah bar. Detail yang terlihat diwajah setiap karakter sungguh mempesona hingga teknik pencahayaan yang berhasil mencuri perhatian para gamer. Tidak hanya itu, pencahayaan sempurna juga terlihat pada pantulan cahaya di mobil vintage tahun 30an dan juga partikel api yang sangat detail memperindah visual dari Mafia : Definitive Edition. Selain menambahkan bumbu pada grafik, versi definitive ini juga akan memperkaya gameplay dari originalnya dengan berbagai dialog tambahan, latar cerita yang baru, dan tentunya beberapa cutscene yang lebih imersif. Game ini sendiri akan menggunakan engine yang sama untuk Mafia III.

Mafia: Definitive Edition akan rilis pada 28 Agustus 2020 untuk Playstation 4, Xbox One dan tentunya PC.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: