Mafia II dan Mafia III Definitive Edition sudah dapat kamu mainkan di PC, PS4, dan Xbox One

Setelah seminggu berlalu sejak 2K Games sebagai publisher bersama dengan Hangar 13 sebagai developer meluncurkan sebuah video teaser terkait pengumuman dari game Mafia: Trilogy, hari ini dua dari tiga game yang akan hadir tersebut sudah dapat kamu mainkan.

Kedua game ini sendiri merupakan serial kedua dan ketiga dari trilogy tersebut yakni Mafia II: Definitive Edition dan juga Mafia III: Definitive Edition yang sudah dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dengan harga Rp.345.000,- untuk tiap game, yang mana perilisan ke Google Stadia dan Epic Games Store akan tiba di waktu kedepannya.

Seluruh pemilik game Mafia II (classic) di Steam juga akan secara otomatis mendapat upgrade gratis ke Mafia II: Definitive Edition, begitu pula apabila kamu langsung membeli Mafia II: Definitive Edition, maka kamu juga akan mendapatkan game klasiknya secara gratis. Sedangkan bagi pemilik game Mafia III (classic) akan mendapat upgrade gratis untuk seluruh platform ke Mafia III: Definitive Edition.

Apabila kamu mendaftarkan dirimu dengan 2K Acoount, maka kamu akan mendapat bonus item untuk tiap game, yang mana kamu akan mendapat Made Man Pack untuk Mafia II: Definitive Edition, sedangkan untuk Mafia III: Definitive Edition kamu akan mendapat Classico Three-Piece Suit dan juga IL Duca Revolver.

Mafia II: Definitive Edition dan juga Mafia III: Definitive Edition sendiri merupakan versi remaster dari game klasiknya dengan berbagai peningkatan di dalamnya seperti kualitas grafis, texture, lighting, dan juga audio.

Kamu juga dapat membeli kedua game tersebut sebagai bagian dari Mafia: Trilogy yang memiliki harga banderol sebesar Rp.699.000,-.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: