Magic: The Gathering Arena Segera Hadir Di Mac OS

Magic: The Gathering Arena, merupakan sebuah CCG (Collectible Card Game) yang dibuat oleh Wizards of the Coast, dan kalian bisa memainkannya secara gratis. Kabar terbarunya, kalian akan segera bisa dimainkan game tersebut pada sistem operasi Mac. Pertama kali, game tersebut hadir pada platform PC dengan sistem operasi Windows di tahun 2017, dimana game ini merupakan adaptasi digital dari game kartu yang sangat populer dari tahun 1993 sampai saat ini.

Magic: The Gathering Arena versi Mac OS ini akan hadir pada tanggal 25 Juni mendatang, dimana hari itu juga merupakan tanggal perilisan Magic: The Gathering Core Set 2021. Semenjak peluncurannya nanti di Mac OS, para pemain di Mac bisa mengakses semua mode game berbeda di dalam Magic: The Gathering Arena, dan kalian yang sebelumnya bermain pada sistem operasi Windows bisa menggunakan akun kalian untuk melanjutkannya di Mac OS, dan kalian juga akan membawa kartu yang sudah kalian dapatkan, achievements dan daftar teman kalian. Pada perilisannya nanti, juga akan menghadirkan fitur cross-platform, sehingga kalian yang bermain di Mac OS bisa bermain dengan pemain yang menggunakan Windows, maupun sebaliknya.

Sebelumnya, pada awal tahun ini telah diumumkan bahwa Magic: The Gathering Arena juga akan hadir pada platform Android dan iOS, namun sampai saat belum terdapat informasi yang lebih detil mengenai perilisan game ini pada kedua platform mobile tersebut.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: