Mantan Presiden Nintendo America Sempat Dianggap Satpam di E3

Pandemi COVID-19 berhasil meruntuhkan event pameran game raksasa di seluruh dunia, salah satunya adalah E3. Mantan Presiden Nintendo Amerika – Reggie Fils-Aime menceritakan kisahnya pada awal dirinya menghadiri event E3 beberapa tahun lalu. Reggie terkenal sekali dengan berbagai moment yang lucu hingga meme tentang dirinya yang kocak, kali ini Reggie menceritakan satu hal yang menarik saat dirinya menjadi Presiden Nintendo Amerika.

Pada acara Podcast Talking Games With Reggie and Harold, dirinya menceritakan tentang pengalamannya menghadiri acara E3 untuk pertama kali sebagai top executive Nintendo pada saat itu. Dirinya mengaku pernah dikira sebagai seorang kru security pada event E3.

 

Reggie saat itu mengenakan jas dengan kaos hitam, berdiri dan melihat ke gerombolan pengunjung dan beberapa staff yang mondar-mandir mengerjakan sesuatu. “Semua orang harus memiliki ID agar dapat dizinkan masuk ke area tempat kerja mereka” ucap Reggie sambil berdiri memastikan semua staff mengenakan IDnya. Lalu tiba-tiba salah satu anggota staff mendekatinya dan menunjukan ID kepada Reggie, dan sang staff tersebut mengira Reggie sebagai satpam disitu. Moment lucu tersebut menjadi kenangan tersediri bagi mantan Presiden Nintendo Amerika tersebut. Kamu dapat menyaksikan cerita lebih lengkapnya pada podcast diatas.

 

Sumber : Nintendo Everything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: