Marvel’s Avenger Beta Merupakan Beta PlayStation Yang Paling Banyak di Download

Game Marvel’s Avenger akan diluncurkan pada tanggal 4 September pada semua platform, namun sebagian besar pemain telah mendapatkan sebuah kesempatan untuk memainkan game tersebut berkat program beta yang sempat di hadirkan, pada akhir bulan Agustus kemarin, dan ternyata program tersebut berakhir sukses dan menjadi yang terbesar dalam sejarah PlayStation 4.

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan bahwa beta untuk game Marvel’s Avengers merupakan beta terbesar yang pernah ada di PlayStation 4, atau, lebih spesifik lagi, beta game tersebut merupakan beta yang paling banyak di download, yang berarti banyak orang yang menginstal beta tersebut pada konsol mereka.

Walau Tweet yang dibagikan oleh Square Enix tidak memperlihatkan angka, namun Gamesradar telah memberikan jumlah estimasi bahwa beta Marvel’s Avenger telah dimainkan oleh hampir lima juta orang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC, berdasarkan data yang di dapatkan oleh Gamesradar. Sayangnya, angka pastinya tidak di ketahui sampai saat ini, terlebih tentunya terdapat sebagian orang yang telah meng-install beta tersebut namun tidak sempat memainkannya.

Nantinya, setelah peluncuran game Marvel’s Avenger, PlayStation akan mendapatkan konten eksklusif untuk game tersebut. Dimana sebelumnya telah diumumkan bahwa karakter Spider-Man akan menjadi karakter eksklusif untuk konsol PlayStation. Nantinya juga akan terdapat beberapa item kosmetik dan Community Challanges yang hanya tersedia untuk para pemain PlayStation 4 dan juga PlayStation 5.

Marvel’s Avenger akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 4 September nanti. Game tersebut juga akan hadir pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Sumber: Gamespot, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: