Marvel’s Avenger Kemungkinan Akan Menghadirkan Spider-Man Sebagai Karakter Eksklusif

Informasi untuk game Marvel’s Avenger dari Crystal Dynamics terus bertambah seiring dengan melajunya perkembangan game tersebut yang ditangani oleh Square Enix. Bahkan karakter DLC, seperti Hawkeye telah diumumkan sebelum gamenya dirilis, namun siapa saja yang akan hadir dalam game ini pada perilisannya, masih belum dikonfirmasi sepenuhnya.

Berkat sebuah deskripsi produk yang ada di Base.com (retailer online asal Inggris), para gamer mungkin mendapatkan informasi mengenai karakter eksklusif untuk PlayStation 4 yang akan hadir pada game Marvel’s Avenger. Deskripsi tersebut tidak mendeskripsikan apakah karakter tersebut akan tersedia sebagai DLC hero yang akan datang untuk Marvel’s Avenger, namun mengingat hubungan legal antara sang hero dengan Sony, hero tersebutpun kemungkinan tidak akan hadir pada platform lainnya.

Dilansir dari Gamerant, berdasarkan deskripsi produk yang sekarang sudah dihapus, Spider-Man kemungkinan akan hadir pada game Marvel’s Avengers yang ada di PlayStation 4 sebagai karakter eksklusif. Namun, tentunya dengan dihapusnya deskripsi tersebut, dan Square Enix, Crystal Dynamixs, ataupun Sony tidak memberikan komentar apapun mengenai bocoran tersebut, hal ini belum bisa dikonfirmasi. Tapi deskripsi produk yang ditampilkan oleh toko biasanya didapatkan langsung dari pihak publisher, jadi jika Base.com, secara yakin menampilkan deskripsi tersebut, terdapat kemungkinan bahwa bocoran ini benar.

Sama seperti biasa, untuk permasalahan rumor dan bocoran, sampai bocoran yang legit seperti deskripsi diatas ini, masih belum dapat dipercaya sepenuhnya karena belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait.

Marvel’s Avenger direncanakan untuk dirilis pada tanggal 4 September mendatang untuk PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One, dengan perencanaan untuk dirilis pada PlayStation 5, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: