Marvel’s Avengers Square Enix Tampilkan Kostum Baru

2019 bisa dibilang merupakan tahun super hero, mengapa demikian? rentetan film maupun komik super hero muncul ke permukaan, mulai dari DC hingga Marvel yang selalu menjadi tren di internet. Avengers menjadi salah satu kartu as milik Marvel, memulai cinematic universenya dari Iron Man hingga ditutup dengan manis oleh Avengers. Untuk kamu yang masih kecewa dengan absennya Avengers di beberapa tahun kedepan, mungkin dapat diobati dengan game garapan Square Enix dengan Crystal Dynamics yaitu Marvel’s Avengers yang diperkenalkan pada E3 2019 lalu.

Bukan sebuah game mobile, namun merupakan proyek yang cukup ambisius dengan konsep single player dan multiplayer dengan latar cerita Avengers yang cukup berbeda namun tetap menarik. Sempat diprotes karena desainnya yang kurang cocok dengan para penggemar, namun perlahan-lahan mereka dapat menerima Avengers versi Square Enix ini. Gameplay trailer berdurasi 18 menit yang pernah mereka sajikan cukup membuat para penggemarnya kepincut dan menaruh harapan yang cukup besar terhadap game ini.

Berita tentang game ini sempat hilang dalam beberapa minggu terakhir, namun pada minggu depan Square Enix akan memberikan trailer terbaru yang akan mereka tayangkan. Sang Creative Director, Shaun Escayg memberikan sedikit bocoran untuk minggu depan melalui akun Twitternya. Shaun mengunggah sebuah foto baru yang memperlihatkan sebuah perubahan menarik pada kostum yang Avengers pakai. Sayangnya Shaun tidak menulis informasi detil lainnya terkait apa yang akan dibawakan pada presentasi minggu depan. Satu hal yang pasti Marvel’s Avengers akan dirilis pada 4 September 2020 mendatang, untuk Playstation 4, Stadia, Xbox One, dan tentunya PC. Masih belum diketahui apakah game ini akan mendapatkan versi next-gennya atau tidak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: