Marvel’s Avengers War Table Unjuk Trailer Gameplay

Sempat absen beberapa waktu, kini Square Enix hadir kembali dengan segudang informasi baru terkait proyeknya bersama Crystal Dynamics yaitu Marvel’s Avengers War Table. Sebuah game action dengan berbagai hero yang mereka hadirkan ala Avengers klasik. Sempat membingungkan para penggemar karena jalan cerita yang belum diungkapkan, pada presentasi pagi tadi mereka membeberkan semuanya secara gamblang.

Dibuka dengan tampilnya Thor bergabung dengan para anggota Avengers lainnya untuk mengalahkan banyak robot. Masih bingung? tenang, cerita yang diusung adalah setelah kematian Captain America yang ternyata memberikan butterfly effect yang cukup kuat. Sebuah kabut bernama Terrigen muncul dan mengubah kemampuan manusia menjadi punya kekuatan super, salah satunya adalah Kamala Khan.

 

Avengers yang harus menggendong beban tersebut berakhir terpecah belah dan pensiun sebagai penyelamat dunia. Absennya Avengers dimanfaatkan oleh sebuah organisasi baru yang terbentuk bernama AIM, memiliki misi untuk menjaga manusia dengan teknologi dan sains dan dipimpin oleh George Tarleton. AIM juga memiliki misi untuk menyembuhkan manusia yang terpapar kabut Terrigen yang sayangnya, Kamala Khan merasa ada hal yang ganjil dibalik ini semua.

Kamala Khan mengumpulkan bukti yang memperkuat bahwa misi utama AIM bukanlah untuk menyelamatkan dunia, Kamala Khan berhasil mengumpulkan Avengers kembali untuk menudukan AIM bersama dengan sang pemimpin yang sudah berubah perlahan menjadi M.O.D.OK atau Mental Organism Designed Only for Killing. Jika kamu mengikuti seri komik originalnya, kamu pasti mengetahui tentang MODOK walaupun desain karakter pada trailer ini tidak mirip sama sekali dengan di komik.

Avengers War Table memberikan sebuah cerita yang menarik dan dapat kamu mainkan bersama teman ataupun sendirian, ditambah lagi kamu diberi kebebasan untuk melakukan kostumisasi pada setiap karakter yang ada. Mulai dari aksesoris, perks, dan juga skill yang begitu berlimpah sehingga mempengaruhi gameplay yang akan kamu mainkan. Setiap kombinasi antara aksesoris, perks dan skill tree akan sangat spesial dan berbeda dengan milik temanmu. Tidak hanya itu, fitur co-op juga akan dihadirkan dengan nama Warzone. Menyajikan tim berjumlah empat orang. kamu dapat memainkan game ini bersama temanmu lengkap dengan cerita ekstra pada setiap karakternya.

Marvel’s Avengers War Table direncanakan rilis pada 4 September 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan juga PC, lengkap dengan upgrade gratis untuk versi next-gen yang akan rilis pada waktu mendatang.

 

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: