Marvel’s Spider-Man Miles Morales Rilis Eksklusif PS5

Sederet judul game yang diharapkan tampil di ajang Playstation 5 Future of Gaming akhirnya menjadi kenyataan. Dini hari tadi, Insomniac Games mengemukakan salah satu game eksklusif Playstation yang diantisipasi pada generasi sebelumnya. Marvel’s Spider-Man kembali hadir untuk konsol next-gen milik Sony ini dengan mengusung karakter baru yaitu Miles Morales yang sangat populer di universe Spider-man.

 

Pada trailer berdurasi satu setengah menit tersebut, Insomniac Games membuka video dengan memperlihatkan seberapa detail yang dapat diambil melalui Playstation 5. Tiga puluh detik pertama memperlihatkan sebuah kostum karbon berwarna hitam dan kilat khas Miles Morales, dengan footage cinematic gameplay yang memperkuat rasa penasaran para penggemar.

Pada postingan di Playstation Blog, mereka menjelaskan bahwa game ini akan membangun dan mengekspansi Marvel’s Spider-Man melalui berbagai cerita yang baru. Para pemain dapat merasakan pengalaman bermain sebagai Miles Morales dalam perjalanannya menguasai kekuatan barunya sebagai Spider-Man.

Satu hal yang menarik antara game ini dengan PS5 adalah, dengan memanfaatkan kecepatan SSD mereka yang luar biasa, para pemain dapat berpindah dan mengeksplorasi kota New York secara penuh dan pastinya dengan loading yang luar biasa cepat. Dan tentunya dengan bantuan DualSense yang mengusung fitur haptic-feedback, kamu akan merasakan setiap jaring yang ditembakan, ayunan, pukulan dari Miles di dunia nyata.

Marvel’s Spider-Man : Miles Morales bukanlah satu-satunya game yang dibawakan oleh Insomniac pada acara ini. Insomniac Games juga memamerkan salah satu game mereka  yang tidak kalah gilanya yaitu Ratchet and Clank: Rift Apart yang juga hadir untuk PS5.

 

Sumber  : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: