Mary Skelter Finale detailkan Otsuu, Little Mermaid, Thumbelina, Cinderella, dan ‘Zapping System’

Compile Heart telah memberikan update informasi kepada website resmi mereka untuk game 3D dungeon RPG yang berjudul Mary Skelter Finale. Update yang diberikan berupa detail untuk karakter yang akan muncul dalam Mary Skelter Finale, yaitu: Otsuu, Little Mermaid, Thumbelina, dan Cinderella, selain itu Compile Heart juga memberikan detail tambahan mengenai sebuah sistem baru bernama ‘Zapping’.

Jack’s Group

Otsuu

Otsuu (Seiyuu: Rika Abe)

Seorang mantan Nightmare Girl yang hidup hanya untuk Little Mermaid tercintanya.

Meskipun berusaha menjadi pangeran untuk Little Mermaid, ia terkadang memperlihatkan sisi malu dan lembutnya. Pada game Mary Skelter 2, ia berharap sebuah masa depan dimana Little Mermaid hidup, namun hal tersebut menganggu keseimbangan yang ada di dalam dunia tersebut.

Dan Jack-lah yang menyelamatkannya ketika ia berubah menjadi Nightmare dan berharap untuk me’reset’ dunia. Setelah sekali lagi bisa hidup bersama dengan Little Mermaid berkat Jack, Otsuu kabur dari ‘Jail’ dan pergi menuju kepermukaan.

Little Mermaid

Little Mermaid (Seiyuu: Aya Suzaki)

Seorang gadis yang sepenuh hati menghargai kebahagiaan orang lain dibandingkan dirinya.

Pada awalnya ia seharusnya sudah mati namun dihidupkan kembali dengan keinginan Otsuu. Namun, ia mengentahui bahwa yang lain menjadi menderita, akhirnya ia memilih untuk menerima kematiannya, dan sekali lagi ia di selamatkan oleh Jack, yang mengembalikan ingatan ‘lost world’, dan ia hidup kembali di Metropolitan Office.

Setelah semuanya terpisah karena serangan Execution Girls, ia bersama Jack dan Otsuu menuju ‘Jail’.

Red Riding Hood’s Group

Thumbelina

Thumbelina (Seiyuu: Rie Takahashi)

Walau berpenampilan muda, ia dapat diandalkan dan merupakan yang tertua dari tiga saudaranya. Namun di hadapan Jack ia tidak bisa menjadi dirinya sendiri dan terkadang memperlihatkan sifat yang agresif. Ia sangat khawatir kepada saudaranya yang lain yang hilang akibat serangan Execution Girls.

Bersama dengan Red Riding Hood dan Cinderella, yang tanpa sengaja bertemu, ia bertujuan pergi ke Foul Feeding Overseer Tower untuk mencari saudaranya.

Cinderella

Cinderella (Seiyuu: Asami Imai)

Seorang gadis yang memiliki nada bicara merendahakan. Berkat Jack, ia memiliki rasa percaya diri kepada dirinya, walau kebiasaan depresinya sampai saat ini masih tetap ada. Ia terpisah dari yang lainnya oleh serangan yang dilakukan oleh Execution Girls, namun berhasil bertemu dengan Red Riding Hood dan Thumbelina.

Zapping System

Zapping System

Dalam game Mary Skelter Finale terdapat lebih dari satu prontagonis, dan kalian bisa berpindah prontagonis melalui sebuah ‘Zapping System’. Dengan memencet tombol ‘Zapping’ ketika menjelajahi dungeon, kalian bisa mengganti prontagonis yang ada di tiap grup. Pada layar ‘Zapping’, kalian bisa melihat berbagai informasi, seperti lokasi grup tersebut, dan jumlah ‘treasure’ yang ada di lokasi mereka.

Terkadang ketika kalian menjelajahi dungeon, terdapat suatu situasi dimana kalian tidak bisa melanjutkan progress kalian lagi, jika kalian sudah merasakan hal tersebut, ganti dengan prontagonis yang lain, dan melanjutkan penjelajahan kalian. Dengan menyelesaikan berbagai puzzle, kalian akan dapat membuka sebuah pintu untuk prontagonis yang ada di grup lainnya, yang mengizinkan mereka untuk melanjutkan progress mereka.

Item Dumpster

Item Dumpster merupakan sebuah ‘dumpster’ yang bisa kalian temukan dalam setiap dungeon. Dengan menaruh berbagai item dan equipment yang dimiliki setiap prontagonis grup ke dalam kotak tersebut, kalian bisa mentransfer item ke grup yang lainnya.

Mary Skelter Finale akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 Augustus di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: