Mary Skelter Finale Ditunda Hingga Bulan November di Jepang

Compile Heart, belum lama ini memberikan sebuah pengumuman melalui situs resmi mereka dalam bahasa Jepang, yang berisikan bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan salah satu game mereka, Mary Skelter Finale.

Game terakhir dari seri Mary Skelter ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 27 Agustus di Jepang, namun dua bulan sebelum perilisannya, Compile Heart mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda Mary Skelter Finale menjadi tanggal 8 Oktober, dimana pada saat itu Compile Heart juga memberikan pengumuman penundaan untuk game VVVtunia (Neptunia Virtual Stars), alasan penundaan tersebut pada waktu itu, Compile Heart mengatakan terdapat beberapa permasalahan terkait beberapa hal seperti, jadwal produksi dan pengembangan game itu sendiri.

Untungnya, VVVtunia atau Neptunia Virtual Stars berhasil di rilis tepat pada waktunya, 6 Agustus, 2020 kemarin, sedangkan untuk versi globalnya, yang akan dirilis dengan nama Neptunia Virtual Stars akan dirilis pada tahun depan. Sedangkan untuk Mary Skelter Finale, sepertinya tidak berjalan mulus seperti VVVtunia, dimana pihak Compile Heart mengabarkan bahwa mereka akan merilis Mary Skelter Finale di Jepang pada tanggal 5 November.

Alasan penundaan Mary Skelter Finale menjadi tanggal 5 November, disebutkan oleh Compile Heart, karena beberapa masalah, namun tidak memberikan informasi lebih spesifik.

Mary Skelter Finale akan tersedia pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch nanti.

Mengenai artikel yang berhubungan dengan Mary Skelter Finale bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Sumber: Gematsu, Japanese Nintendo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: