Mary Skelter Finale, Perlihatkan Shira, Rapunzel, Dan Sleeping Beauty

Compile Heart belum lama ini telah mengupdate info mengenai game 3D dungeon RPG mereka – Mary Skelter Finale pada website official mereka. Dimana Compile Heart memberikan detail mengenai karakter Shira, Rapunzel, dan Sleeping Beauty, serta mengenai dasar dari battle system yang ada di Mary Skelter Finale.

Mary Skelter Finale direncanakan rilis pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus mendatang di Jepang.

Characters: Shira’s Group

Hiaburi Hashira

Shira (Seiyuu: – )

Saudari termuda dari Execution Girls, bersifat egois, nakal dan berpura-pura tegas kepada siapapun yang ia temui. Walau nama resminya adalah Hiaburi Hashira (Scorched Pillar), nama panggilannya adalah Shira. Walau merupakan anggota dari Execution Girls, ia tidak tega untuk melukai musuhnya, dan akhirnya membuatnya dimarahi dan direndahkan oleh anggota Execution Girls lainnya.

Rapunzel

Rapunzel (Seiyuu: Ari Ozawa)

Seorang gadis yang polos dan teramat cerita. Berkat Jack dan yang lainnya, ia belajar mengenai manusia secara perlahan, namun tindakannya masih tidak sesuai dengan akal sehat. Walau ia seperti itu, ia mulai menghargai teman yang ia miliki dan tidak lagi menganggap mereka sebagai makanan dalam situasi darurat.

Setelah semuanya terpisah akibat diserang oleh Execution Girls, ia pingsan di suatu tempat…

Sleeping Beauty

Sleeping Beauty (Seiyuu: Yuki Nagaku)

Yang paling muda dari tiga saudari (Thumbelina dan Snow White merupakan kakaknya), ia pendiam dan kurang berekspresi. Walau sulit dipahami dan jarang berbicara, ia memiliki pemikiran lebih terbuka dan lebih peduli dibandingkan dengan yang lainnya. Walau khawatir karena terpisah dari saudarinya akibat serangan Execution Girls, ia ingin melindungi Rapunzel dan yang lainnya layak saudarinya.

System: Battle/Basics

New Battle Scenes

Party dalam game ini berisikan sang prontagonis dan lima anggota lainnya. Giliran pemain dan musuh ditentukan oleh status speed yang dimiliki karakter dan musuh. Dengan menggunakan serangan yang sesuai dengan weakness musuh dan melakukan Overkill, darah musuh akan berceceran dan mengenai karakter pemain. Darah inilah yang akan menjadi kunci untuk memenangkan pertarungan.

Darah yang tercecer mengenai karakter pemain bisa di “jilat” untuk mengaktifkan Blood Skills special, namun bisa juga dibiarkan dan berakumulasi untuk mengaktifkan Massacre Mode dan Blood Skelter Mode.

Massacre Mode

Massacre Mode

Dengan terus terpapar oleh darah musuh, ikon Blood pada karakter akan terus terisi, dan ketika giliran karakter tersebut tiba, dan ikon tersebut telah terisi penuh, karakter tersebut akan masuk kedalam Massacre Mode. Dalam mode ini, wujud karakter dan gaya bahasa mereka akan berubah, dan semua status mereka akan meningkat, dan juga bisa mengakses Massacre skills.

Blood Skelter Mode

Dalam pertarungan, para Blood Maidens bisa saja kehilangan stabilitas mental mereka. Corruption akan berakumulasi ketika mendapatkan serangan yang besar, atau ketika karakter yang lainnya tidak dapat bertarung lagi. Ketika meteran Corruption Blood Maiden terisi penuh dan ia terus bersimbah darah, ia akan masuk kedalam sebuah mode yang bernama Blood Skelter Mode.

Dalam keadaan ini, pemain akan kehilangan kendali atas Blood Maiden dan Blood Maiden akan menyerang semuanya termasuk anggota party dan musuh. Untuk mengembalikan mereka dari keadaan Blood Skelter State kalian harus menggunakan command Purge yang hanya dimiliki prontagonis.

Lick

Lick

Dengan menjilat darah yang ada pada karakter atau anggota party, kalian bisa mengaktifkan recovery dan buff berdasarkan Blood Soul Skill. untuk membalikan keadaan. Namun, sebagai gantinya karakter kalian akan semakin lama untuk masuke ke Massacre Mode. Tergantung dengan karakter yang kalian jilat, effect dari Blood Soul Skill juga akan berubah.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: